Friday, August 23, 2013

10 (Sepuluh) Pemain Sepak Bola Indonesia Tertampan

1. Syamsir Alam
               Pemain DC United ini banyak digandrungi para wanta karena ketampannya. Pemain yang semapat membela Timnas U23 ketika melawan Brunei ini memiliki banyak Fans wanita dan dikenal sangat aktif di media Sosial seperti twitter
2. Yandi Munawar
                  Yandi munawar merupakan salah satu talenta persepakbolaan Indonesia. Pemain yang saat ini membela CS Vise ini memiliki banyak fans wanita, karena ketampananya.
3. M roby
                       M roby menjadi salah satu pemain sepak bola indonesia yang cukup digandrungi wanita karena sifat cool dan pendiamnya. Kapten PERSISAM Putra Samarinda ini, sangat tenang dan cool di setiap permainanya.
4. Yongki Ariwibowo

                         Pemain Barito Putra ini cukup banyak digandrungi para wanita, Meski sudah menikah pemain ini banyak disukai para wanita karena ketampanan dan sifat ramahnya.
5. Gavin Kwan Adsit
                      Pemain Timnas U19 ini mulai terkenal ketika membela skuad Timnas U19 dan mulai menarik perhatian para wanita. Saat ini dia mendapat tawaran untuk bermain diluar negeri.
6. Artur Irawan
                            Artur adalah salah eorang pemain indonesia diluar negeri, melalui skill individunya kini ia dapat bermain diluar negeri dan sudah mencetak gol di klub sepak bola yang kini dibelanya
7. Hasyim Kipuw
                  Kipuw mulai menjadi pusat perhatian saat membela timnas U23 pada SEA Games 2010 lalu. Kini pemain yang membela Arema Indonesia ini memiliki fans yang cukup banyak dikalangan wanita karena dinilai tampan.
8.Micho  Ardianto

              Pemain yang mulai terkenal pada kontribusinya ketika membela Timnas U23 pada Piala HBT di Brunei itu, dikenal memiliki banyak fans wanita.
9. Rapael Maittimo
               Pemain yang kini membela Mitra Kukar tersebut, banyak disukai oleh wanita, karena memiliki wajah kebuleannya.
10. Andik Vermansyah
               Pemain mungil ini cukup disukai para wanita karena kecepatan serta skill yang dimilkinya.









1 comment: